Bagaimana dengan pengumuman dari developer Rockstar Games dan remake Max Payne 1 dan 2?

Rockstar Games baru-baru ini mengumumkan pembuatan ulang Max Payne dan Max Payne 2: Fall of Max Payne. Dalam pengumuman yang diunggah oleh Remedy Entertainment pada 6 April 2022, ia menandatangani kesepakatan dengan Rockstar Games untuk proyek baru untuk pembuatan ulang kedua game tersebut.

Bahkan, mereka dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan kembali video game slot online terpercaya ikonik untuk PC, PS5 dan X&S dalam seri Xbox. Hubungan Remedy dengan Rockstar berawal dari rilis asli Max Payne 1 dan 2, yang meninggalkan pujian yang tidak jelas.
Kedua game itu telah berhasil meraih berbagai macam pujian dalam budaya populer berkat atmosfer neo-noirnya, kisah cinta yang lebih inovatif, dan game tembak-menembak peluru waktu itu. Hal tersebut pendiri Rockstar, Sam Houser ungkapkan sendiri.

“Kami merasa sangat senang saat teman lama kami di Remedy mendekati kami tentang remake (pembuatan ulang) game Max Payne asli,” kata Sam Houser. “Max Payne selalu memperoleh tempat yang khusus di hati semua orang, dan kami tahu jutaan penggemar di seluruh dunia juga merasakan hal sama,” lanjutnya.
Rockstar Games umumkan Max Payne 1 & 2 Remake Masih dalam Tahap Pengembangan
Ketika pengumuman tersebut mencuat ke publik, prosesnya masih dalam pengembangan konsep. Oleh karena itu, pemain Max Payne harus bersabar untuk memainkan hasilnya nanti.

Berdasarkan perjanjian pengembangan yang ditandatangani pada April 2022, Remedy menawarkan kualitas AAA unik yang sama dengan game sebelumnya. Untuk anggaran, Rockstar Games bertanggung jawab atas pengembangan.
Rockstar Games melampaui lokasi itu dan membayar berbagai biaya. Biaya pengembangan, pemasaran, dan biaya lain untuk kemudian mendistribusikan dan merilis game remake di seluruh dunia. Pemain Max Payne 1 dan 2 tidak sabar untuk mengolah ulang kolaborasi antara Rockstar dan Remedy. Berikut adalah beberapa informasi bahwa Rockstar Games saat ini mengumumkan remake dari Max Payne 1 dan 2. Nantikan berita lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *